April 1, 2007

Kena Tilang Polisi

priTTTT...suara yang paling di takuti oleh para pengendara..
tadi pagi mau berangkat ke kantor....[mau ngenet ceh...] mumpung hari libur, kan lumayan cepet...

paws di jalan... enak2 bawa sepeda butut...
dari belakang ada yagn mau nyelip... wah... tersaingi rasanya.. ya udah tancap gas..aja, ehh gak mau kalah malah ngejar..

gua liat.. WAHHHHHH 20x [heee]
Bapak Polisi [skali-kali panggil yg lengkap lah]

ke Pos Mas....
Oyih pak...
langsung aja Mas [wah gua di panggil mas.. hiiii]
iya..pak saya juga suka yg langsung langsung
liat surat2nya mas

tuink..tuink..........
[inget cuma bawa STNK doang, SIM juga Bawa tapi dah 1 tahun AlmarHUM/ heee ,]

ada pak lalu gua ambil di dompet
oya...SIM nya??

Kyaaa..[ngapain nih polisi nanya gituan juga , apa bisa baca Mind guwe yah..!!] langsung aja pura-pura cari...
wah pak ketinggalan {gimana mau tunjukin... Lha wong MAti kok, ntar malah panjang urusannya.. kalo panjang-panjang kasihan yang Putri.. heeee... hiii}

O.. ketinggalan ya.. [sambil senyum2 tuh bapaknya..kayaknya tau gak ya??]
iya.. pak ketinggalan [dalam hati.. KETINGGALAN DI DOMPET GUA PAK ... HUAWWWWWW..HEEEE]
begini Mas...
iya..pak..kalo repot bigini..begitu juga gak papa [tentunya cuma dalam hati... kalo gak bakalan di timpuk ma tongkatnya Kaliii ...]
sesuai dengan PERATURAN, Mas melanggar aturan...
1. gak bawa SIM... 2. Maen Balap Sama Polisi.. 3. Tuh Plat Nomer Dah Butut belum juga diganti...
truzzzzz.. gimana pak
ya jelas... sesuai Pasal-pasal kena denda [udah tau pak...trusss. brapa.. gak nyambung banget nech polisi..]
ya kalo... [NAH INI DIA KATA-KATA YANG PALING MERAGUKAN KETIKA DIUCAPKAN POLISI]
apa diurus di pengadilan.. ato di urus disini?
kalo disini saya bisa -- BANTU -- mas yg seharusnya kena 3 pasal pelanggaran..
saya anggap cuma melanggal 1 Pasal saja.. SIM itu aja
wah... [hebat pak... ternyata polisi ini gak mau kalah sama SUPER-MAN .. eh. sSUPERMARKET dan temen-temennya..]
trus 1 pasal berapa pak...?? [pura-pura aja bego....padahal..]
yang kalo sesuai aturan 45.000
O...ooo [wah mahal banget..]
Gimana mas...langsung seperti awal tadi

mikir2... 45 rebu kali 3 = ....... wah....
sebenernya saya orang yang tahu hukum pak..jadi...
sukur... jadi tambah mudah urusan...saya gak perlu jelasin panjang lebar..
jadi saya .... pilih yang murah...murah aja pak...
nah... di muka pak polisi terlihat rasa kemenangan besar...

TRUS BAYARNYA PAK...
ya... langsung ke saya saja...
gak dapet diskon lagi .. pak...?? iseng2 sapa tau mau dikasih lagi... He.. MANIAK DISKON NECH...
MAU TAK DISKON SAMA TONGKAT Hee.. sambil senyum kecilll...

ndak pak makacih...
ya udah bayar..

gue keluarin... 50ribu [rencananya mau buat beli pulsa nech..] maaf hape Q, kamu isinya nante aja ya....kalo ada rejeki... daripada Tuanmu kena timpuk hikkkk...hikkk

Nih mas kembaliannya
ya.. pak MAKASIH....

trus langsunggue jalan..., eEeee...mau keluar dipanggil lagi...
mas...
apalagi pak...
ini ada snack.. ambil aja

LUMAYAN AMBIL AJA....ITUNG ITUNG BAYAR 45 RIBU DAPET SNACK...
Pagi-dah kasih 45rb ke Orang laen... dermawan banget gue ya....

satu sisi..
Kalo nurut peraturan bakal keluar uang 150 ribu bokek dech...
Kalo gak nurut .. [memberi rejeki ma orang scara gak halal..]
bTW.. udah bayar.. hikkkkk.... ntar maleM. awas yahhh..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home