May 22, 2007

Browsing saja dibayar

Memang sebenernya kita dah punya gaji tetap, by the way kalo ada tambahan trus juga gak ganggu kerja kita pantaslah dicoba. Kita dibayar hanya kita mendownload program (toolbar) dan menjalankannya saat browsing, Lalu kita akan mendapatkan uang? cara kerja yang aneh kan?

Ya, begitulah yang di klaim situs resmi Agloco.com. Situs yang akhir-akhir ini melakukan promosi gencar-gencaran. Jika anda mencari tahu “What is Agloco” melalui Search Engine Google maka anda akan menemukan banyak sekali situs yang berakhir situs resmi Agloco.com
lalu belum lama setelah baca-baca saya akhirnya setuju untuk mendaftar.

Mereka menjelaskan bahwa menjadi keanggotaan situs mereka gratis, kita sebagai member akan dibayar saat kita melakukan download toolbar Agloco, melakukan surfing dengan toolbar yang aktif dari mereka, lalu kita account kita akan bertambah. perlu diingat, mereka mengklaim bahwa TOOLBAR yang nantinya di download oleh para member tidak berupa spyware atau mengandung trojan2, worm, virus atau sejenisnya. Saat ini mereka masih melakukan promosi gencar-gencaran untuk menjaring member dan download toolbar belum diluncurkan, artinya kita masih mempunyai kesempatan yang sama dengan status member baru untuk berkompetisi memperebutkan uang dari mereka. Jika anda tertarik uang mencari uang tanpa kerja dari dunia internet, kenapa tidak coba REGISTER Yang jelas kita hanya browsing internet,layaknya browsing biasa. Berapa jam setelahnya kita akan mendapatkan laporan jumlah akumulasi jam terbang kita didunia maya [surfing:red] lalu nantinya akan dibayar oleh situs penyedia layanan ini melalui Rekening E-gold kita.

Hal-hal yang perlu diisi adalah:
- State masukkan provinsi tempat anda tinggal misalnya: Jatim
- ZIP CODE masukkan KODE POS anda,
- ENTER THE CODE SHOWN masukkan GAMBAR YANG BER-ABJAD disebelah kotak isian.
- Beri tanda centang * I have read and I agree to the Terms of service, Membership agreement and Privacy policy.

Untuk cara mendapatkan uang dari mereka, nanti download VIEWBAR yang akan disiapkan mereka, untuk sementara belum tersedia karena mereka sedang membangun member2 yang banyak dulu. Serta ini kesempatan kita untuk mencari teman yang banyak, jadi sewaktu VIEWBAR sudah bisa didownload maka akan sangat besar hasil yang akan kita dapatkan karena sudah memiliki atau menyiapkan hal ini sebelumnya.

Nah, kalau sudah download dan install viewbar mereka, kita siap surfing dan mendapatkan uang dari mereka. Proyek ini mempunyai prospek yang baik, karena dari berbagai sumber mereka sudah memasukkan dan menyediakan dana yang lumayan besar.

DIJAMIN GAMPANG DAN MUDAH SERTA GRATIS... 100%
update: 2008, akhirnya saya tinggalkan agloco dan konsen ke blog saja.

Labels:

2 Comments:

At July 7, 2009 at 2:33 PM , Blogger Unknown said...

URL situs Agloco untuk sign up mana mas?

 
At October 4, 2009 at 8:11 PM , Blogger paddi said...

Berkunjung

 

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home