February 23, 2009

USB Flash disc sebagai pengganti RAM

Bukan namanya then* jika gak suka yang aneh-aneh. Kenapa aneh? ceritanya begini, dikota tempat kerja ada pameran, biasa "Lahan ini" dulunya sangat menggangu kestabilan daerah kota Apel ini, bayangkan selama lebih dari 10 tahun, suasana kota sSederet jalan adalah difungsikan untuk pendidikan, namun 2tahun terakhir ini "diganggu" oleh sebuah ruko yang dulunya sempat tidak diinginkan untuk berdiri disitu, namun karena kuasa dan lobi dari yang punya kekuasaan, akhirnya terbangun juga :( halah..

kok malah ngomongin politik :) maaf, kalo gitu langsung saja!!

Akhirnya mendapatkan informasi yang membuat usb kita "seakan-akan" berfungsi sebagai RAM, ini berarti kita bisa menghemat:

Jika beli ram 4 giga bisa mencapai 1 juta (itu asumsi jika DDR2 untuk laptop seharga 250/kepingnya), maka dengan ini kita bisa menghemat sebanyak 900 ribu karena harga 1 giga flasdisk hanya 100 ribu, weleh... weleh.. ada ada saja :)

Tentang kebenarannya? silahkan lakukan cek kecepatan pada menu help - speed test, tentunya setelah anda download dan instal pada PC anda.

Silahkan baca disini, PC-media weblog - eboster

Labels:

1 Comments:

At December 1, 2013 at 7:39 PM , Blogger albina N muro said...

Bisa saja membeli komputer baru dan komputer lama dijual. Tetapi harga komputer lama tersebut mungkin akan menurun tajam, maka alternatifnya adalah meng-upgrade komponen komputer. Biro jasa perijinan paspor

 

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home