July 13, 2007

Selamat Jalan Presiden

Selamat Jalan Presiden BBM

Dua Negara kehilangan satu orang yang sangat berani, Sosok yang berani menyampaikan Sindiran-sindiran seperti biasa mengandung pelesetan pada pemerintah dan aktivitas politiknya. Negara Indonesia ini dan juga Republik BBM (benar-benar mabuk).
Telah Pulang Rahmatullah sang tauladan kita Bapak Taufik Safalas. Post ini karena saya ikut prihatin dan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.
Semoga seluruh amal baik Almarhum diterima oleh Tuhan. Amien.

Taufik savalas telah pergi, pergi meninggalkan dunia fana ini dengan begitu cepat. Dunia selebritis indonesia tentu saja geger. Lebih - lebih keluarga kecil yang ditinggalkannya. Taufik savalas tewas karena kecelakaan yang menimpanya di sebuah kota kecil di jawa tengah, purworejo.

Adakah tewasnya selebritis kita ini juga berarti menggenapi ramalan mama laurent akhir tahun kemarin?

Ia menambahkan tahun depan akan ada delapan orang terkenal yang meninggal, dua diantaranya perempuan. “Ada juga beberapa orang berprestasi setingkat pahlawan dan akan dikagumi,” katanya. “Kita akan kehilangan tiga orang bintang, 1 orang karena sakit, 1 orang karena drugs dan lainnya meninggal secara misterius.”

Mungkin saja hanya kebetulan. Namun tidak ada salahnya kita catat sebagai pengingat bahwa kita pun juga akan mengalami hal serupa yaitu meninggalkan dunia ini.

0 Comments:

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home