October 9, 2007

SMS Ucapan Lebaran

Sesuai Postingan saya yang kemarin :)

INI DIA UCAPAN SMS BUAT TEMEN-TEMEN YANG BENTAR LAGI NGERAYAIN IDUL FITRI
SKALIAN AJA, SMS INI MEWAKILI SAYA PRIBDAI KALO-KALO SELAMA INI, ADA SALAH DALAM POSTINGAN YANG SAYA TERBITAKAN
MEWAKILI PC-MEDIA.BLOGSPOT.COM
FISIKAUM.BLOGSPOT.COM
DAN PUTUX.BLOGSPOT.COM

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN,
NYUWUN PANGAPUNTEN SEDOYO KALEPADAN,
WASS..putut jr doc _ thenmustputut

Untuk ayah:


11 bulan ... banyak kata anakmu yang sudah diucapkan dan dilontarkan, tidak semua menyejukkan. banyak perilaku anakkmu yang sudah dibuat dan diciptakan, tidak semua menyenangkan. maafkanlah anakmu di rantau..

Rada Pede :!!! lucu
Selamat anda mendapatkan maaf dari saya sebesar 365 hari kedepan dan kebelakang!! kalau anda ingin memberikan maaf pada saya silahkan hubungi nomor ini. Tidak menerima sms.

Makan pete pake rendang, dikasih goban bakal gue jabanin.
biar kate salahlu sugudang, mumpung lebaran pasti gue maapin.

Untuk Bunda :
Bunda pasti tahu ilmu Ikhlas versi Haji Romli.
Katanya : maafkan apa setiap kesalahan anak yang berbuat salah,
biar rejeki anak lancar. hee... he.....


Begitu lelah Bunda mengandung dan merawat.
Kini saatnya anakkmu bersujud memohon restumu.
Dihari yang suci, mengharap maafmu.

Bebas :
Sepatah kata kadang menjadi luka, seuntai sikap menjadi khilaf.
Bersihkan hati sucikan diri. Taqobblallahu minna wa minkum.

Tangan tak dapat manggapai, mata tak dapat melihat,
mulut tak dapat berkata, namun jempot dapat bekerja..
kukirimkan kata maaf ini kepadamu seiring takbir menggema.
Mohon maaf lahir batin.

Maap bukannya saya lancang,maap bukan pula saya ikut-ikutan,
tapi maap saya mau bener-bener minta maap.
Minal aidin wal faidzin maafkan lahir dan batin

Menyambung kasih, beralaskan ikhlas, menyadari hidup bersimbah khilaf, ingin beningkan hati, sucikan jiwa. Maaf lahir dan batin.

Untuk ketertiban bersama, segera daftarkan kartu prabayar anda, untuk keselamatan bersama didunia dan akhirat. mohon maaf atas kesalahan saya..

SMS itu 160 karakter, harganya 300 perak. berarti minta maaf itu lebih murah lewat sms daripada kerumah kamu naik angkot.. so maapin ya!!

Hatiku gak sebening XL, gak secerah mentari, banyak khilaf yang Q buat. FREN aq minta SIMPATImu. BEBASkanku dengan maafmu. Met idul fitri moga-moga ibadah kita dapat acungan JEMPOL.

Andai jemari tak sempat berjabat, jika raga tan bisa bersua, bila ada kata membekas luka, Semoga pintu maaf masih terbuka, Selamat Idul Fitri

untuk lisan yang tak terjaga,
untuk hati yang berprasangka
untuk janji yang tak tertepati
segala kekhilafan .. minal aidin wal faidzin

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home