January 26, 2008

Kirim Pesan Gratis - Chatting Gratis

Bluetooth, chatting, send text, free...

Memang 100 % bisa dikatan kalau hal ini gratius, bagaimana tidak!
anda tidak akan disuruh mengeluarkan 100 perak dari dompet anda.
Anda bisa dengan mudah, leluasa dan sepenuhnya mengirimkan pesan pada teman anda.


Tapi tunggu dulu, ada beberapa yang harus anda bacabatasan syarat yang harus anda penuhi :
  1. System Operasi Bebas
  2. Ponsel mensupport Java (pada umumnya semua ponsel sudah)
  3. Terdapat Bluetooth



-----------=-----------
Langkah-Langkah
-----------=-----------
  • Download Aplikasinya, berekstensi *.sis (ini adalah jenis file yang digunakan pada ponsel bersistem operasi simbian)
  • Dengan menggunakan MMC atau Card Reader, pindah pada ponsel anda, lalu Instal.
===================
Chating dengan Bluetooth
===================
Nama : BlueChat
Jenis : Java
Ukuran : 85kb
Type : Freeware
---------------------------
Kegunaan : Untuk Chat antar ponsel menggunakan konektifitas BlueTooth

Download

Labels: , ,

4 Comments:

At February 15, 2010 at 5:16 PM , Blogger rika said...

mas ini ad source codenya ga???
soalnya aku mau pake buat skripsi aku
tolong bantuannya yah

 
At February 16, 2010 at 3:05 PM , Anonymous then said...

program jad/jar bisa anda edit dengan netbeam, silahkan cari di google download juga gratis kok :) selama mencoba :)

 
At March 21, 2010 at 7:55 PM , Blogger rika said...

sory nih mas kata temen aku ga bisa di edit tuh klo file jad/jar
dan aku dah coba juga tetep ga bisa
tlg dong mas krm ke email aku rika_kartika_1988@yahoo.com
TLG DONG MAS

 
At June 3, 2022 at 12:19 AM , Anonymous Tucker said...

Great blog post thanks for sharing

 

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home