November 15, 2008

Perpustakaan Malang

Bagi anda yang sangat suka dengan membaca buku dengan koleksi yang baru dan free alias gratis :) maka tidak ada salahnya anda datang ketempat yang satu ini, disamping tempatnya besar dan bersih juga disediakan fasilitas antara lain:
  1. Free pendaftaran untuk semua orang
    (namun diutamakan yang berdomisili di malang)
    ketika saya melakukan pendaftaran, domisili saya berada di luar daerah malang (malang tapi agak keluar, foto kopi KTP, foto kopi Kartu keluarga masing-masing 1 lembar dan uang jaminan 50.000 :( namun ya lumayan, saya bisa pinjam buku maksimal 2 buku untuk dibawa pulang selama 1 minggu dan juga bisa ngisi blog ini saat senggang, nungguin teman yang lagi cari buku, kalo sempat yang trading hee.... :p (stt...mohon jangan dilaporkan pada petugasnya ya..)
  2. Free Hotspot alias kalo sampeyan bawa laptop maka, bisa dengan mudah menggunakan internet gratis, akan lebih baik apabila anda mendaftarkan diri terlebih dahulu.
  3. Ada ruang baca yang nyaman, Cafe, biasanya menu yang saya pesan terlebih dahulu adalah baksoooo :p :) hee.... murah meriah dan kenyang.
  4. Dilengkapi dengan komputer untuk mempermudah anda mencari database buku yang ada di perpustakaan umum malang ini.
Kekurangan yang ada pada perputakaan umum ini adalah:
  1. kadang pelayanannya kurang memuaskan, penjelasan bagi anggota baru kurang begitu ditanggapi, pertama saya daftar sempat terjadi salah paham karena saya tidak tahu tentang peraturan yang ada pada perpus ini.
  2. kedua :) masalah internetnya, meski tersedia 4 free hotspot, namun kudu rutin ganti yang bisa dipakai, berdasarkan pengalaman selama ini, setelah beberapa menit koneksi diputus atau memang ada yang sedang download, sehingga akses internet jadi dow. fuh..... :(
Untuk anda yang ingin mencari beberapa buku, anda bisa gunakan alamat ini untuk mengunjungi website disini Perpustakaan Umum Malang

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home