September 1, 2008

Aplikasi Quran Java Symbian - ISLAM

Software ISLAMI untuk ponsel anda :
Beberapa hari lalu, sebenarnya saya ingin menampilkan postingan ini, menyambut bulan suci umat Islam, Ramadan.. Bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh orang banyak. Baik dari orang golongan atas atau bawah.

Terlepas dari kepentingan golongan itu, saya hanya ingin menyampaikan beberapa aplikasi yang saya rasa sesuai dalam suasana ramadan, yang sifatnya Islam.

Beberapa dari aplikasi ini saya dapatkan dari informasi teman, semoga amal untuk mereka yang selalu berjalan dan mempermudah hamba untuk beribadah.

Langsung saja, berikut kategorinya :
Al-Quran Mini, sebutan ini bisa cocok dengan jenisnya, jika anda instal pada ponsel anda maka keberadaanya akan selalu mempermudah anda membaca Al-Quran dimanapun, kapanpun.
Tampilannya sangat lumayan, bahkan menurut saya sedikit lebih mudah dalam membacanya dibandingkan dengan yang ditulis cetak pada buku, meski pasti ada beberapa perbedaan.

Beberapa link (dari hasil pencarian), salah satunya berasal dari Pocketquran.com

Berikut ini daftar file yang bisa didownload.

Palm:

Pocket PC (Beta version)

SmartPhone 2002

Symbian S60

Nokia 9500 dan 9300 Series

Symbian UIQ

Symbian S90

JAVA MIDP 2.0

BlackBerry

Informasi:

  • Untuk Versi Java dapat berjalan baik di layar beresolusi 128×128 pixels(ex motorola C380)
  • Bagi anda yang memiliki HP support java MIDP2 dan GPRS sudah aktif dapat langsung download dari browser HP dengan mengetik alamat wap.pocketquran.com

Labels: , , , ,

1 Comments:

At July 25, 2009 at 4:48 AM , Anonymous dafa said...

trima kasih ya...^_^

 

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home