July 3, 2008

Meski sibuk tapi harus tetap Freesh

Minggu ini sedang.... hmm..

Di sela-sela kesibukan menyiapkan Seminar Nasional Fisika 2008, dan Pendaftaran mahasiswa baru, masih saya sempatkan untuk menulis dan menyapa anda yang sempat mampir ke blog ini.
Sekalian kasih info "titipan" dari tempat kerja, barangkali anda yang berkunjung sejenak pada blog ini, bisa memberikan atau menyampaikan info ini kepada yang bersangkutan dibidangnya (Universitas dan Fisika UM).

Kepada para pendaftar, diharapkan pula untuk melakukan pendaftaran ulang secara online pada link berikut DAFTAR ONLINE, (bisa juga dibagian bawah halaman ini), info selengkapnya pada Fisika UM. Seperti pada gambar dibawah ini, form pendaftaran online seminar nasional fisika 2008 bisa anda isi dengan mudah, lalu klik continue - confirm.

Setelah lama bekerja, capek juga, salah satu yang biasa saya gunakan untuk mengurangi rasa penat ini adalah dengan mendengarkan musik atau juga kadang masuk ke ruang 113 (R.Musik Jurusan Fisika). sekedar "kletang-klentik" ibaratnya orang berdenggung..

Jika anda juga suka musik tak ada salahnya juga memainkan alat musik yang anda punyai, yang paling sering kita jumpai adalah Gitar. Nah masalah lagu..sudah jangan binggung, beberapa koleksi (artinya gak banyak-banyak amat) dari saya sempat saya posting dan tempel pada blog ini musiccord.blogspot.com. Untuk masalah kunci?... mudah, anda tinggal mencarinya pada situs-situs yang menyediakannya. Atau anda coba tips dari saya? lumayan juga, tanpa sambungan internet saya bisa mendapatkan semua lirik lagu yang saya inginkan, tinggal putar mp3 lalu tunggu, biarkan komputer mencarikan kordnya untuk anda.

Tentang plugin winamp ini, silahkan anda baca pada blog ini.
Freeware PCmedia (http://pc-media.blogspot.com)

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home