June 22, 2007

NFO Viewer Vs Notepad Si Kecil yg Hebat

Pentingnya Notepad ; Notepad, software bawaan windows yang berfungsi untuk membuka file dengan extensi *.TXT [pada umumnya berisi text simple atau catatan dari suatu hasil/report applikasi/program.] Serta juga berbagai file dengan extensi yang bahkan kadang-kadang kita sendiri tidak mengetahuinya, Semisal saja file jenis *.NFOyg mana file ini sebenarnya disusun dengan font yang dirangkai sedemikian rupa sehingga membentuk suatu karakter/gambar tersendiri, jika kita mempunyai file ini, secara umum windows akan mengarahkan bahwa file tersebut akan dibuka dengan system property [-yang sebenarnya berisi tentang spesifikasi computer kita].


Bagaimana jika kita tidak mempunyai NFO viewer?
Sebenarnya NFO viewer bukan satu-satunya penyelesaian dari masalah ini, namun jika kita benar-benar tidak ingin menggunakan atau suatu waktu kita menghadapi masalah ini, maka kita dapat menggunakan software bawaan windows yang sering kita anak tirikan, - ya benar - NOTEpad, sudah kecil- resmi dari windows, dan bisa sebagai alternatif dari pemecahan masalah anda.

Kekurangannya
Adalah jika anda membuka file dengan NFO, maka anda akan mendapatkan huruf-huruf yang mempunyai nilai seni yang ingin disampaikan oleh pembuatnya..

(0,0) Well whatever you're chose? its Ok, Notepad (simple)" or NFO viewer (power)?
Berhubung hal ini sangat penting bagi rekan yang suka dengan instal - download - atau editing, NFO seringkali memberikan informasi tambahan tentang software yang bundles satu paket dengannya,kadang -serial number -crack keygen atau tips khusus untuk menjalankannya. Bagi rekan yg ingin download link bawah ini

(^_^) go'to -> Download NFO Viewer - page



Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home