March 4, 2010

Sekedar humor untuk pecinta programer saja

"Istri kedua seorang programer adalah komputer" itulah ungkapan yang tepat untuk orang yang sekian waktunya  diberikan pada kotak berisi HD, RAM, MB dll. Setiap waktunya di gunakan untuk membelai-belai Mouse, mengelusnya. Yang sering dia Pijit adalah keyboard, bukannya tangan atau badan istri kita.

Mungkin saja ada yang pernah mendengar humor ini, namun tetap ingin saya tulis kembali di blog ini, untuk merefresh (hihi... sudah mulai) pikiran kita. 

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu masak-masak dan jangan menyesal kemudian. Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer. 
Suami: (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in."
Istri: Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?
Suami: Bad command or filename.
Istri: Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!
Suami: Errorneous syntax. Abort?
Istri: Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
Suami: Variable not found...
Istri: OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu.Aku mau belanja sendiri aja.
Suami: Sharing Violation. Access denied...
Istri: Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya
main-main saja?
Suami: Too many parameters...
Istri: Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang "idiot" sepertimu.
Suami: Data type mismatch.
Istri: Kamu tidak berguna.
Suami: It's by Default.
Istri: Bagaimana dengan gajimu?
Suami: File in use ... Try later.
Istri: Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?
Suami: Unknown Virus. 

Masih ingin menikah dengan seorang programer??

Labels: , ,

4 Comments:

At January 6, 2011 at 7:27 AM , Anonymous Anonymous said...

Izin tag yach maz.... wakekkekeke

 
At January 6, 2011 at 1:11 PM , Blogger then said...

@Anonymous
Woke, silahkan :)

 
At May 21, 2011 at 5:52 PM , Anonymous Anonymous said...

Mantap... lanjut !!! Ngakak lagi....

 
At March 24, 2012 at 12:46 AM , Anonymous Anonymous said...

ijin share ya

 

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home