March 24, 2010

Mencari rute saat ingin pergi dengan google latitude

Mari berbagi letak dimana anda berada, agar mudah dicari atau anda ingin memata-matai kemana saja pasangan anda berjalan :)

Mencari rute saat ingin pergi dengan google latitude, seperti itulah judul postingan ini, karena binggung ingin dikasih judul apa?

Sudah lama setelah mempunyai Ponsel symbian yang bisa di "obok-obok" sehingga bisa seperti ini. Sesuai dengan judulnya share my place, awalnya saya ingin lebih menjelajahi tentang dunia ini, pergi kesana dan kesini, sampai akhirnya tersesat :p xixi.

Wajar dari hal tersesat itu akhirnya saya terus mencari cara agar tidak tersesat, sampai muncullah satu aplikasi ini. Aplikasi ini bernama google latitude.


Apa fungsi google Latitude ini?
Jika anda melihat video dari youtube dibawah ini, maka anda akan sedikit mendapatkan penjelasan yang menarik, lihat saja gambarnya. Dengan sedikit usaha dari anda, klik..klik dan klik maka anda akan mampu untuk berbagi temapt dimana anda berada secara realtime. Fitur ini akan mempermudah teman anda yang datang dari jauh untuk menuju tempat tinggal anda.

Jika anda ingin berbagi dengan saya, atau ingin mencoba fitur dari google ini lewat Handphone/ponsel anda buka saja www.google.com/latitude kemudian download aplikasinya, jangan kuatir karena aplikasi ini adalah Free / Gratis
Baca artikel di blog ini yang terkait dengan GPS, Google Maps anda akan semakin paham dengan isi artikel postingan kali ini.

Untuk melihat videonya :


atau youtube disini http://www.youtube.com/watch?v=Q-Oq-9enE-k

Labels: , , , , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Mau Komentar apa? silahkan gratis kok dan itu saya anggap sebagai penghargaan anda terhadap gerakan jari-jari ini.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home